Senin, 27 April 2015

Next: Icardi : Saya Sedikit Lagi Akan Perpanjang Kontrak

Icardi : Saya Sedikit Lagi Akan Perpanjang Kontrak

Icardi : Saya Sedikit Lagi Akan Perpanjang Kontrak, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Icardi : Saya Sedikit Lagi Akan Perpanjang Kontrak untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Icardi : Saya Sedikit Lagi Akan Perpanjang Kontrak, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Bolapro
Pemain Inter Milan, Mauro Icardi mengatakan bahwa dirinya akan segera memperpanjang kontrak bersama Inter Milan.

Pemain asal Argentina ini telah lama dihubungkan akan segera pergi dari Inter Milan setelah beberapa tim tertarik mendatangkan dirinya.

Dirinya sendiri pernah terlibat masalah dengan para fans Inter Milan, tetapi kini, dirinya mengatakan bahwa dirinya akan segera memperpanjang kontraknya.

“Kami hampir mencapai kesepakatan,” kata dirinya.

“Saya ingin bertahan, jadi saat ini hanya urusan antara agen dan klub saya,” kata Icardi kepada media.

Icardi sendiri mencetak gol kemenangan Inter Milan ketika timnya menghadapi Roma di pertandingan akhir pekan kemarin.

Icardi : Saya Sedikit Lagi Akan Perpanjang Kontrak, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar