Jumat, 17 April 2015

Next: Robson: Chelsea Seperti Manchester United di Masa Lalu

Robson: Chelsea Seperti Manchester United di Masa Lalu

Robson: Chelsea Seperti Manchester United di Masa Lalu, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Robson: Chelsea Seperti Manchester United di Masa Lalu untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Robson: Chelsea Seperti Manchester United di Masa Lalu, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Bolapro
Mantan kapten Manchester United, Bryan Robson yakin bahwa Chelsea musim ini sangat mirip dengan The Red Devis di masa lalu. Robson pun percaya bahwa The Blues tak akan tergelincir di sisa musim ini.

Saat ini The Blues memimpin klasemen sementara Premier League dengan keunggulan tujuh poin dari Arsenal, dan delapan poin dari Manchester United. Namun The Blues masih punya satu laga lebih dibandingkan dua tim itu.

“Chelsea sedikit seperti Manchester United di tahun-tahun yang lalu, saat kami tak bermain baik dan seri, maka tiba-tiba ada pemain yang melakukan sesuatu, mencetak gol dan akhirnya meraih tiga poin,” ujarnya.

“Chelsea telah melakukan itu musim ini,” tegasnya.

Akhir pekan ini, Chelsea akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge.(ins/dzi)

Robson: Chelsea Seperti Manchester United di Masa Lalu, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar