Kamis, 30 April 2015

Next: Bursa Transfer 2015, MU Disarangkan Jual Di Maria

Bursa Transfer 2015, MU Disarangkan Jual Di Maria

Bursa Transfer 2015, MU Disarangkan Jual Di Maria, info Bursa Transfer Pemain dari Bolapro Bursa Transfer 2015, MU Disarangkan Jual Di Maria untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Berita Bursa Transfer terbaru dengan judul Bursa Transfer 2015, MU Disarangkan Jual Di Maria, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah update berita bursa taransfer pemain selengkapnya
Bursa Transfer 2015
Bursa Transfer 2015, MU Disarangkan Jual Di Maria
Transfer Pemain Terbaru - Bursa Transfer 2015, MU Disarangkan Jual Di Maria - Mantan pemain Arsenal, Charlie Nicholas menyarankan pihak Manchester United untuk melego Angel Di Maria pada bursa transfer musim panas 2015 nanti. Dalam pernyataannya, dia menilai pemain Argentina itu tak berkomitmen sepenuhnya bagi tim.

Pemain berusia 27 tahun itu diboyong Manchester United dari Real Madrid di bursa transfer 2014 musim panas lalu. Sang pemain dibeli dengan mahar senilai 60 juta pounds dan transfernya ke Setan Merah MU menjadi rekor transfer di Inggris.

Walaupun sempat bermain bagus pada awal musim, Di Maria saat ini kesulitan untuk menembus posisi utama di bawah kepelatihan Louis Van Gaal. Tercatat, dia tidak lagi bermain reguler sejak 4 Maret. Terkait hal itu, Nicholas mengaku: "Manchester United harus melepas Di Maria, yang datang dan memberi banyak energi tapi saat ini terlihat tak berkomitmen seperti yang dilakukannya berama Real ! Madrid," ungkapnya pada Sky Sports.

Adapun, rumor terka! it kelanjutan karir Angel Di Maria kembali mencuat seiring jelang dibukanya bursa transfer musim panas. Jika Manchester United rela menjual sang pemain, maka klub kaya asal Prancis, Paris Saint-Germain diyakini siap mendatangkannya, demikian seperti dilansir The Mirror.

Pada musim ini, Di Maria berhasil melesatkan empat gol dan memberi 12 assists dalam 30 performanya bagi Manchester United di seluruh ajang.

Sumber : Handicap Bola Bursa Transfer 2015, MU Disarangkan Jual Di Maria, Sumber: Transfer Pemain Terbaru yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang Pro Bola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar