Senin, 27 April 2015

Next: Inter Ingin Mengambil Kembali Thiago Motta Dari PSG

Inter Ingin Mengambil Kembali Thiago Motta Dari PSG

Inter Ingin Mengambil Kembali Thiago Motta Dari PSG, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Inter Ingin Mengambil Kembali Thiago Motta Dari PSG untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Inter Ingin Mengambil Kembali Thiago Motta Dari PSG, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Bolapro
Sekarang nama Thiago Motta sedang gencar diberitakan oleh media Prancis, karena menjadi target utama Inter Milan.

Sebelumnya Nerazzurri bertujuan untuk merekrut Jeremy Toulalan dari Monaco namun gagal karena sang pemain memperpanjang masa tinggal di Stade Louis II.

Dan yang menjadi target utama klub asuhan Roberto Mancini beralih ke gelandang Paris Saint Germain, Thiago Motta.

Pemain kelahiran Brasil pernah meniti karir di Giuseppe Meazza pada tahun 2009-2012 dan mungkin tertarik untuk kembali berkarir di ajang Serie A.

Tapi untuk memboyongnya tidak mudah, karena Motta adalah sosok penting bagi PSG, sehingga klub tidak akan menjualnya dalam waktu dekat.

Inter Ingin Mengambil Kembali Thiago Motta Dari PSG, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar