Rabu, 22 April 2015

Next: Recoki Chelsea, MU Ikut Berburu Griezmann

Recoki Chelsea, MU Ikut Berburu Griezmann

Recoki Chelsea, MU Ikut Berburu Griezmann, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Recoki Chelsea, MU Ikut Berburu Griezmann untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Recoki Chelsea, MU Ikut Berburu Griezmann, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Bolapro
Tak hanya Chelsea, Manchester United kini kabarnya juga tertarik untuk membeli bintang Atletico Madrid yang tengah bersinar di La Liga, Antoine Griezmann.

Pemain asal Prancis tersebut hingga kini telah mencetak 20 gol di musim perdananya bersama tim asuhan Diego Simeone, usai didatangkan dari Real Sociedad di musim panas lalu.

Sebelumnya sempat muncul kabar yang mengatakan bahwa Jose Mourinho menginginkan kehadiran Griezmann di The Blues musim depan. Namun kini, The Telegraph mengatakan bahwa United juga tertarik untuk memboyong pemain yang kabarnya bernilai sekitar 30 juta euro tersebut.

Namun demikian, sepertinya bakal sulit bagi kedua klub tersebut untuk mendapatkan Griezmann, mengingat sang pemain memainkan peran yang vital di dalam tim musim ini. Andai memang dijual, maka Atletico diklaim menginginkan tak kurang dari 60 juta euro untuk sang pemain.

Recoki Chelsea, MU Ikut Berburu Griezmann, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar