Minggu, 19 April 2015

Next: Madrid Atasi Malaga untuk Terus Tempel Barca

Madrid Atasi Malaga untuk Terus Tempel Barca

Madrid Atasi Malaga untuk Terus Tempel Barca, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Madrid Atasi Malaga untuk Terus Tempel Barca untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Madrid Atasi Malaga untuk Terus Tempel Barca, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Bolapro – Madrid – Real Madrid terus menjaga jarak dengan Barcelona yang ada di puncak klasemen. Los Blancos memetik kemenangan 3-1 atas Malaga untuk menjaga selisih poin tetap dua angka.

Menjamu Malaga di jornada ke-32, Minggu (19/4/2015) dinihari WIB, Madrid unggul 1-0 sampai babak pertama selesai. Gol tunggal Madrid di paruh pertama dicetak oleh Sergio Ramos.

Madrid sempat mendapat penalti di babak kedua. Tapi Cristiano Ronaldo gagal menuntaskannya menjadi gol setelah tendangannya mengenai tiang gawang.

Madrid akhirnya menambah gol lewat James Rodriguez dan Ronaldo di penghujung laga. Sementara satu gol Malaga disumbang oleh Juanmi.

Dengan tambahan tiga poin ini, Madrid masih terus menguntit Barca dengan 76 poin, tertinggal dua angka dari Barcelona yang beberapa jam sebelumnya menang atas Valencia. Sementara Malaga ada di peringkat ketujuh dengan 46 poin.

Jalannya Pertandingan

Madrid mengawali pertandingan dengan tidak mulus. Mereka sudah kehilangan Gareth Bale di menit keempat karena cedera. Pemain asal Wales itu kemudian digantikan oleh Javier ‘Chicharito’ Hernandez

Madrid Atasi Malaga untuk Terus Tempel Barca, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar