Senin, 27 April 2015

Next: Mourinho: Saya Tidak Tahu Kenapa Fabregas Tidak Memilih Arsenal

Mourinho: Saya Tidak Tahu Kenapa Fabregas Tidak Memilih Arsenal

Mourinho: Saya Tidak Tahu Kenapa Fabregas Tidak Memilih Arsenal, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Mourinho: Saya Tidak Tahu Kenapa Fabregas Tidak Memilih Arsenal untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Mourinho: Saya Tidak Tahu Kenapa Fabregas Tidak Memilih Arsenal, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Bolapro
Manajer Chelsea, Jose Mourinho mengaku tidak mengerti kenapa Cesc Fabregas lebih memilih The Blues daripada kembali ke Arsenal.

“Saya tahu alasannya memilih Chelsea. Tapi saya tidak tahu kenapa dia tidak memilih Arsenal. Saya hanya tahu apa yang kami janjikan kepadanya dan apa yang dia janjikan kepada kami,” kata Mourinho.

“Saya tidak dapat membicarakan kenapa dia meninggalkan Arsenal, kenapa dia tidak kembali ke sana. Saya tidak tahu jika itu keputusannya atau keputusan manajer. Kami berjanji kepada dia tim yang kami bangun sesuai dengan gaya permainannya.

“Proyek yang bagus sedang berlangsung dan kami akan meraih gelar juara Liga Inggris dan itulah yang dia inginkan.”

Mourinho: Saya Tidak Tahu Kenapa Fabregas Tidak Memilih Arsenal, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar