Senin, 27 April 2015

Next: Koeman Hanya Fokus Pada Lima Pertandingan Terakhir Southampton

Koeman Hanya Fokus Pada Lima Pertandingan Terakhir Southampton

Koeman Hanya Fokus Pada Lima Pertandingan Terakhir Southampton, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Koeman Hanya Fokus Pada Lima Pertandingan Terakhir Southampton untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Koeman Hanya Fokus Pada Lima Pertandingan Terakhir Southampton, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Bolapro
Manajer Southampton, Ronald Koeman mengatakan bahwa dia hanya fokus pada lima pertandingan Liga Inggris selanjutnya daripada rumor transfer yang beredar.

Beberapa pemain bintang Southampton dikabarkan akan meninggalkan klub tapi Koeman menegaskan kontrak dan spekulasi transfer bukanlah prioritasnya saat ini.

Koeman mengatakan, “Kami telah bertemu dengan semua pemain karena apa yang kami butuhkan sekarang adalah untuk fokus pada lima pertandingan terakhir Liga Inggris.

“Kami harus mencoba dan bermain untuk posisi kami di Eropa dan saya tidak memiliki ketertarikan untuk membicarakan tentang masa depan dan kontrak.

“Ini tentang sepakbola, bukan masa depan atau kontrak. Dan saya tidak akan menjawab pertanyaan apapun mengenai kontrak para pemain. Jika anda melakukannya dengan baik, seperti yang kami lakukan, selalu ada ketertarikan kepada para pemain. Tapi semua pemain berada dalam kontrak musim depan dan tidak ada tawaran serius untuk para pemain. Kami benar-benar butuh untuk konsentrasi pada sepakbola.”

Koeman Hanya Fokus Pada Lima Pertandingan Terakhir Southampton, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar