Senin, 20 April 2015

Next: Mauricio Pochettino: Kami Sangat Layak Untuk Menang

Mauricio Pochettino: Kami Sangat Layak Untuk Menang

Mauricio Pochettino: Kami Sangat Layak Untuk Menang, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Mauricio Pochettino: Kami Sangat Layak Untuk Menang untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Mauricio Pochettino: Kami Sangat Layak Untuk Menang, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Bolapro – Menanggapi kemenangan Tottenham Hotspur atas tim tuan rumah Newcastle United, Mauricio Pochettino mengatakan bahwa hal tersebut sangat layak.

Pada laga tersebut Spurs raih kemenangan 3-1 atas tim tuan rumah, dan tiga gol tim dicetak oleh Nacer Chadli, Christian Eriksen dan Harry Kane.

Mantan pelatih Southampton tersebut mengatakan bahwa timnya sangat layak raih poin penuh lantaran bermain lebih baik ketimbang tim tuan rumah.

“Saya pikir kami layak raih poin penuh, performa tim sangat bagus dan bermain lebih baik dari Newcastle dan saya sangat senang dengan apa yang diperbuat oleh semua pemain,” ujar Pochettino usai laga.

“Setelah di dua laga kami yang kurang memuaskan dan kemenangan ini sangat penting.”

Mauricio Pochettino: Kami Sangat Layak Untuk Menang, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar