Sabtu, 18 April 2015

Next: Bursa Transfer 2015, Arsenal Tak Butuh Raheem Sterling!

Bursa Transfer 2015, Arsenal Tak Butuh Raheem Sterling!

Bursa Transfer 2015, Arsenal Tak Butuh Raheem Sterling!, info Bursa Transfer Pemain dari Bolapro Bursa Transfer 2015, Arsenal Tak Butuh Raheem Sterling! untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Berita Bursa Transfer terbaru dengan judul Bursa Transfer 2015, Arsenal Tak Butuh Raheem Sterling!, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah update berita bursa taransfer pemain selengkapnya
Bursa Transfer 2015
Bursa Transfer 2015, Arsenal Tak! Butuh Raheem Sterling!
Bursa Transfer 2015, Arsenal Tak Butuh Raheem Sterling! - Legenda Arsenal, George Graham, mengaku mantan klubnya tidak butuh bintang Liverpool, Raheem Sterling, dalam skuad Arsene Wenger.

The Gunners Arsenal diyakini sudah mempunyai sederet winger berkualitas dengan masa depan cerah, seperti Walcott, Chamberlain dan pastinya Sanchez.

"Saya rasa Arsenal tak butuh pemain seperti Sterling. Mereka sudah mempunyai banyak pemain di posisi winger dan semua pemain berkualitas," ungkap Graham pada talkSPORT.

Graham lebih menginginkan agar Arsenal aktif di bursa transfer 2015 musim panas nanti, dengan mendatangkan kiper mumpuni dan berkualitas. Selain itu kebutuhan di sektor pertahanan juga dinilainya perlu, karena Mertesacker yang semakin melambat akibat termakan usia.

"Mereka sejatinya membutuhkan sosok kiper baru. Mereka butuh bek tengah juga, mengingat walaupun Per Mertesacker sudah! menjadi pembelian bagus, dia mengalami penurunan," tutup sang! legenda.

Sumber : Handicap Bola Bursa Transfer 2015, Arsenal Tak Butuh Raheem Sterling!, Sumber: Transfer Pemain Terbaru yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang Pro Bola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar