Sabtu, 25 April 2015

Next: Rafael Benitez: Tidak Ada Kontak dengan Manchester City

Rafael Benitez: Tidak Ada Kontak dengan Manchester City

Rafael Benitez: Tidak Ada Kontak dengan Manchester City, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Rafael Benitez: Tidak Ada Kontak dengan Manchester City untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Rafael Benitez: Tidak Ada Kontak dengan Manchester City, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Bolapro
Manajer Napoli, Rafael Benitez menegaskan bahwa ia tidak pernah dihubungi Manchester City seperti yang dikabarkan oleh media.

Benitez dikabarkan akan menggantikan Manuel Pellegrini di Etihad Stadium musim depan, tetapi manajer asal Spanyol ini membantah kabar tersebut.

Kontrak Benitez akan berakhir pada musim panas tahun ini, tetapi ia mengungkapkan kalau the Citizens tidak pernah mendekatinya.

“Saya belum mengatakan tidak kepada Napoli. Saya tidak pernah melakukan kontak dengan Manchester City,” ujar Benitez.

“Saya adalah orang yang profesional. Kita akan melihat apa yang terjadi, tetapi sebelum itu saya harus berbicara dengan klub.”

Rafael Benitez: Tidak Ada Kontak dengan Manchester City, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar