Kamis, 16 April 2015

Next: Allardyce Tidak Yakin dengan Masa Depannya di West Ham

Allardyce Tidak Yakin dengan Masa Depannya di West Ham

Allardyce Tidak Yakin dengan Masa Depannya di West Ham, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Allardyce Tidak Yakin dengan Masa Depannya di West Ham untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Allardyce Tidak Yakin dengan Masa Depannya di West Ham, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Bolapro – Manajer West Ham United, Sam Allardyce mengungkapkan bahwa ia sudah mulai menyusun rencana untuk pramusim meski masa depannya di Upton Park masih belum jelas.

“Kami [saya dan manajemen klub] duduk bersama dan mulai menyusun rencana untuk musim depan, kapan tim akan kembali menjalani pramusim, kemana kami akan pergi dan siapa yang akan kami hadapi. Masih belum sepenuhnya terencana tapi sudah ada rencana-rencana,” ujar Allardyce.

“Saya tidak tahu apakah saya akan berada di sini [setelah musim 2014-15], tetapi saat anda masih mempunyai kontrak dengan sebuah klub, anda melakukan pekerjaan yang diminta, dan salah satunya adalah menyusun rencana untuk musim depan.”

West Ham saat ini menempati peringkat kesembilan Premier League dengan raihan 43 poin dari 32 laga.

Allardyce Tidak Yakin dengan Masa Depannya di West Ham, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar