Minggu, 19 April 2015

Next: Griezmann Dua Gol, Atletico Atasi Deportivo

Griezmann Dua Gol, Atletico Atasi Deportivo

Griezmann Dua Gol, Atletico Atasi Deportivo, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Griezmann Dua Gol, Atletico Atasi Deportivo untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Griezmann Dua Gol, Atletico Atasi Deportivo, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Bolapro – A Coruna – Atletico Madrid meraih poin maksimal dalam pertandingannya di jornada 32 La Liga. Atletico menang 2-1 ketika menyambangi tim papan bawah Deportivo La Coruna.

Baru lima menit di Estadio Riazor, Atletico sudah memimpin. Berawal dari tendangan bebas Koke yang tak diantisipasi dengan baik oleh Depor, Jose Gimenez lantas menguasai bola dan mengopernya ke Antoine Griezmann. Lewat tendangan salto, Griezmann menjebol gawang Depor.

Gawang Depor bobol lagi di menit ke-22. Jesus Gamez melakukan lemparan ke dalam jauh dari sisi kanan arah gawang Depor, dengan bola tak kuasa dihalau pemain tuan rumah. Griezmann kemudian memanfaatkannya dengan langsung menyepak si kulit bundar di tiang jauh.

Delapan menit berselang Atletico mengancam lagi, kali ini lewat Koke. Tetapi kali ini bola hasil sepakannya masih mengarah tepat ke kiper Fabricio tanpa mengubah kedudukan.

Tepat menjelang turun minum, Depor mendapatkan tendangan penjuru. Dari sepak pojok bola melambung ke arah gawang Atletico, denga Jan Oblak melompat lalu memetik si kulit bundar dari udara. Wasit lalu meniup peluit tanda half time.

Atletico mengawali babak kedua tanpa kehadiran sang entrenador, Diego Simeone, yang sudah diusir wasit dari area teknik di tepi lapangan setelah melakukan protes di akhir babak pertama.

Sebuah serangan balik di menit ke-52 memunculkan dua peluang untuk Atletico. Umpan silang Arda Turan diteruskan Raul Garcia meskipun bola masih bisa ditepis kiper. Griezmann menjaga tekanan lewat sundulan meskipun arah bola kali ini tepat ke Fabricio.

Griezmann Dua Gol, Atletico Atasi Deportivo, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar