Sabtu, 18 April 2015

Next: Ashley Williams Bergabung ke Liverpool pada Musim Panas?

Ashley Williams Bergabung ke Liverpool pada Musim Panas?

Ashley Williams Bergabung ke Liverpool pada Musim Panas?, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Ashley Williams Bergabung ke Liverpool pada Musim Panas? untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Ashley Williams Bergabung ke Liverpool pada Musim Panas?, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Bolapro
Manajer Liverpool, Brendan Rodgers dikabarkan akan kembali berusaha mendatangkan bek Swansea City, Ashley Williams pada jendela transfer musim panas mendatang.

Pada tahun 2014 lalu the Reds rumornya sudah mencoba untuk mendatangkan penggawa tim nasional Wales itu ke Anfield, tetapi the Swans tidak ingin menjual kapten mereka.

Namun, situasinya sudah berbeda pada musim panas ini. Rodgers kabarnya ingin membenahi lini belakang Liverpool saat jendela transfer kembali dibuka.

Williams baru memperpanjang kontraknya di Liberty Stadium tahun lalu, tetapi hal itu belum cukup untuk membuat Liverpool mundur.

Ashley Williams Bergabung ke Liverpool pada Musim Panas?, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar