Jumat, 24 April 2015

Next: Pelatih Crystal Palace Bantah Incar Tim Krul

Pelatih Crystal Palace Bantah Incar Tim Krul

Pelatih Crystal Palace Bantah Incar Tim Krul, info Bursa Transfer Pemain dari Bolapro Pelatih Crystal Palace Bantah Incar Tim Krul untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Berita Bursa Transfer terbaru dengan judul Pelatih Crystal Palace Bantah Incar Tim Krul, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah update berita bursa taransfer pemain selengkapnya Transfer Pemain Terbaru - Pelatih Crystal Palace Bantah Incar Tim Krul - Pelatih Crystal Palace, Alan Pardew mengaku tak mengetahui apa pun terkait berita yang menghubungkan dengan transfer Tim Krul dari Newcastle United.

Sebagaimana yang telah diketahui, Krul adalah sosok andalan saat Pardew masih melatih di St. James' Park, dan mencuat rumor yang mengabarkan bahwa pelatih Crystal Palace ter! sebut berminat untuk bereuni dengan pemain asal Belanda itu di Selhurst Park.

Dalam pernyataannya merespon Krul, Pardew mengatakan: "Saya terkejut akan hal itu mengingat tak ada kontak antara saya dan Newcastle United, dan itu tentu bukan dengan saya dan sang pemain atau agen yang mewakilinya," ungkapnya.

"Saya tak mengetahui dari mana itu berasal dan jujur saja itu mengejutkan. Saya pun mempunyai kiper bagus di sini (Dalam diri Jualian Speroni).

"Tim sendiri merupakan kiper hebat, tapi dia merupakan sosok kiper Newcastle United dan saya yakin dia bakal bertahan di sana.

"Saya tak memahami kabar ini. Sejauh yang saya ketahui, kami memang mencari sejumlah pemain untuk musim depan, tapi posisi kiper bukan salah satu darinya."

Sumber : Handicap Bola Pelatih Crystal Palace Bantah Incar Tim Krul, Sumber: Transfer Pemain Terbaru yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang Pro Bola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar