Minggu, 19 April 2015

Next: Barca Tampil Habis-habisan meski Sedang Lelah

Barca Tampil Habis-habisan meski Sedang Lelah

Barca Tampil Habis-habisan meski Sedang Lelah, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Barca Tampil Habis-habisan meski Sedang Lelah untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Barca Tampil Habis-habisan meski Sedang Lelah, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Bolapro – Barcelona harus menghadapi tim tangguh, Valencia, di tengah jadwal padat mereka. Melihat timnya tampil habis-habisan, pelatih Barca Luis Enrique pun memberikan pujian.

Barca bertemu Valencia di tengah dua pertandingan perempatfinal Liga Champions. Sebelum melawan Los Che, mereka mengalahkan Paris Saint-Germain 3-1, Rabu (15/4/2015) lalu.

Pada laga melawan Valencia di Camp Nou, Sabtu (18/4), Barca unggul cepat melalui gol Luis Suarez pada menit pertama. Tapi, mereka kemudian tertekan, bahkan terkena penalti. Beruntung buat Barca, Claudio Bravo bisa menggagalkan tendangan 12 pas yang dieksekusi oleh Dani Parejo.

Barca akhirnya memastikan kemenangan mereka melalui gol kedua yang dicetak oleh Lionel Messi di injury time. Kemenangan 2-0 atas Valencia membuat Blaugrana tetap aman di puncak klasemen La Liga.

“Kami punya start yang sangat indah, tapi kami membuat kesalahan-kesalahan ketika mereka menekan. Di babak kedua, kami lebih mengontrol permainan,” ucap Enrique di situs resmi klub.

Barca kini mengumpulkan 78 poin dari 32 pertandingan La Liga. Mereka unggul dua poin atas Real Madrid yang berada di posisi kedua.

“Kemenangan ini menempatkan kami di posisi yang kami inginkan. Bagi kami, ini adalah hasil yang sangat bagus,” tutur Enrique.

“Ini adalah hari untuk memberi selamat kepada semua pemain, yang memberikan semua yang mereka punya meskipun bermain dengan sedikit energi,” katanya.

“Saya senang dengan sikap para pemain di setiap laga. Sikap mereka luar biasa. Dan ini adalah persayaratan utama bagi kami,” ujar mantan pelatih AS Roma dan Celta Vigo itu.
(mfi/nds)

Barca Tampil Habis-habisan meski Sedang Lelah, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar