Sabtu, 25 April 2015

Next: Roberto Martinez: Kevin Mirallas Pemain yang Spesial

Roberto Martinez: Kevin Mirallas Pemain yang Spesial

Roberto Martinez: Kevin Mirallas Pemain yang Spesial, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Roberto Martinez: Kevin Mirallas Pemain yang Spesial untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Roberto Martinez: Kevin Mirallas Pemain yang Spesial, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Bolapro
Manajer Everton, Roberto Martinez berharap Kevin Mirallas akan bermain dengan baik dalam beberapa laga tersisa musim ini.

“Kevin adalah pemain yang spesial untuk kami. Ia menjadi ancaman untuk gawang lawan dan itu sangatlah penting bagi kami. Senang bisa melihat Kevin sudah pulih dari cedera. Sekarang ia bisa memperebutkan kembali tempatnya di tim utama,” ujar Martinez.

“Saya senang banyak pemain yang sudah kembali bugar seperti Kevin. Dengan pemain-pemain itu kami memiliki lebih banyak opsi.

“Saya ingin melihat seperti apa penampilan Kevin dalam beberapa laga terakhir musim ini.”

Roberto Martinez: Kevin Mirallas Pemain yang Spesial, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar