Sabtu, 18 April 2015

Next: Valencia: Saya Masih Beradaptasi di Posisi Bek Sayap

Valencia: Saya Masih Beradaptasi di Posisi Bek Sayap

Valencia: Saya Masih Beradaptasi di Posisi Bek Sayap, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Valencia: Saya Masih Beradaptasi di Posisi Bek Sayap untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Valencia: Saya Masih Beradaptasi di Posisi Bek Sayap, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Bolapro
Winger Manchester United, Antonio Valencia mengungkapkan bahwa ia masih belum terbiasa bermain di posisi bek sayap.

Pemain asal Ekuador ini didatangkan ke Old Trafford dari Wigan Athletic pada tahun 2009. Valencia biasanya bermain sebagai winger sebelum bergabung bersama the Red Devils, tetapi ia kini lebih sering dimainkan di posisi bek sayap oleh Louis van Gaal.

Ketika ditanyakan apakah ia sudah terbiasa dengan posisi barunya, pemain berusia 29 tahun ini menjawab: “Ketika saya menyerang, saya masih merasa seperti seorang pemain sayap, tetapi ketika saya bertahan dan bermain sebagai bek sayap, saya harus lebih berkonsentrasi karena permainan berlangsung lebih dekat dengan gawang kami.” imbuh Valencia.

Valencia: Saya Masih Beradaptasi di Posisi Bek Sayap, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar