Rabu, 22 April 2015

Next: Deschamps Peringatkan Juve Untuk Waspadai Monaco

Deschamps Peringatkan Juve Untuk Waspadai Monaco

Deschamps Peringatkan Juve Untuk Waspadai Monaco, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Deschamps Peringatkan Juve Untuk Waspadai Monaco untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Deschamps Peringatkan Juve Untuk Waspadai Monaco, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Bolapro
Didier Deschamps memperingatkan Juventus tentang bahaya yang dapat ditimbulkan Monaco dalam leg kedua perempat final Liga Champions.

Berlangsung di Juventus Stadium, pertemuan pertama Bianconeri dengan Monaco berakhir dengan kemenangan tipis 1-0 untuk pasukan Masimilliano Allegri.

“Liga Champions pertandingan yang baik, ada banyak tontonan berkualitas,” kata Deschamps.

“Di leg pertama, Monaco melakukan pekerjaannya dengan baik, sehingga mereka masih memiliki besar peluang untuk lolos.”

“Juventus memiliki sedikit keuntungan, game pertama sudah dimenangkan mereka. Tetapi akan cukup berbahaya ketika bermain dimarkas Monaco.”

“Juventus adalah tim besar Italia, tetapi mereka dapat berada di bawah tekanan, bahkan jika mereka memiliki lebih banyak pengalaman sekalipun.”

Deschamps Peringatkan Juve Untuk Waspadai Monaco, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar