Rabu, 22 April 2015

Next: Bursa Transfer 2015, Sinclair Ingin Permanen Di Villa

Bursa Transfer 2015, Sinclair Ingin Permanen Di Villa

Bursa Transfer 2015, Sinclair Ingin Permanen Di Villa, info Bursa Transfer Pemain dari Bolapro Bursa Transfer 2015, Sinclair Ingin Permanen Di Villa untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Berita Bursa Transfer terbaru dengan judul Bursa Transfer 2015, Sinclair Ingin Permanen Di Villa, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah update berita bursa taransfer pemain selengkapnya
Bursa Transfer 2015
Bursa Transfer 2015, Sinclair Ingin Perma! nen Di Villa
Transfer Pemain Terbaru - Bursa Transfer 2015, Sinclair Ingin Permanen Di Villa - Scott Sincalir mengaku ingin meningglkan Manchester City secara permanan untuk kemudian menjadi bagian dari Aston Villa sepenuhnya mengingat merasa seperti berada di rumah sendiri.

Pemain berusia 26 tahun tersebut berstatus pinjaman ke Aston Villa pada bursa transfer 2015 musim dingin lalu sesudah mendapati karir yang mengecewakan sejak bergabung ke Etihad Stadium pada tahun 2012 lalu.

Merespon masa depannya, Sinclair mengaku: "Sudah pasti (saya ingin tetap bertahan), saya merasa seperti di rumah sendiri, ini merupakan tim hebat, saya yakin pada akhir musim nanti kita bakal duduk dan saya bakal menjalin kesepakatan kontrak permanen," ungkapnya.

"Saya hanya harus menanti hingga akhir musim," imbuhnya.

Bersama Villa, mantan pematin Swansea City tersebut berhasil mencatat tiga gol dalam sepuluh performanya di selur! uh ajang untuk finalis Piala FA musim ini.

Sumb! er : Handicap Bola Bursa Transfer 2015, Sinclair Ingin Permanen Di Villa, Sumber: Transfer Pemain Terbaru yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang Pro Bola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar