Selasa, 28 April 2015

Next: Pulis: Saya Tidak Suka Dipanggil Pelatih Khusus Tim Degradasi

Pulis: Saya Tidak Suka Dipanggil Pelatih Khusus Tim Degradasi

Pulis: Saya Tidak Suka Dipanggil Pelatih Khusus Tim Degradasi, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Pulis: Saya Tidak Suka Dipanggil Pelatih Khusus Tim Degradasi untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Pulis: Saya Tidak Suka Dipanggil Pelatih Khusus Tim Degradasi, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Bolapro
Pelatih West Bromwich Albion, Tony Pulis tidak senang jika dirinya dipanggil pelatih khusus tim-tim yang sedang berjuang menghindari degradasi.

“Panggilan itu mengganggu dan membuat saya kecewa. Saya tidak suka jika orang-orang berpikir kalau saya hanya mempertahankan klub-klub,” ujar Pulis. “Tapi itu juga sebuah pujian karena anda bekerja sangat keras untuk bisa mendapat pengakuan seperti itu.

“Tapi yang membuat saya frustrasi adalah orang-orang yang membicarakan kalau saya tidak pernah terdegradasi. Tidak ada yang membicarakan tentang fakta kalau saya pernah mempromosikan tim-tim ke setiap liga di Inggris.

“Saya pernah membawa Stoke, yang saat itu berada di papan tengah [divisi] Championship, ke final Piala FA dan babak 32 besar Eropa [liga Europa]. Saya sedikit frustrasi karena orang-orang mengatakan kalau saya lah yang harus ditunjuk saat hal-hal tidak berjalan dengan baik di sebuah klub.”

Pulis: Saya Tidak Suka Dipanggil Pelatih Khusus Tim Degradasi, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar