Minggu, 19 April 2015

Next: Ancelotti Belum Bisa Pastikan Kadar Cedera Bale dan Modric

Ancelotti Belum Bisa Pastikan Kadar Cedera Bale dan Modric

Ancelotti Belum Bisa Pastikan Kadar Cedera Bale dan Modric, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Ancelotti Belum Bisa Pastikan Kadar Cedera Bale dan Modric untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Ancelotti Belum Bisa Pastikan Kadar Cedera Bale dan Modric, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Bolapro – Madrid – Entrenador Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengonfirmasi bahwa Luka Modric dan Gareth Bale mengalami cedera saat melawan Malaga. Namun dia belum bisa memastikan berapa lama keduanya akan absen.

Dalam pertandingan melawan Malaga di Santiago Bernabeu, Minggu (19/4/2015) dinihari WIB, Madrid sudah kehilangan Bale saat pertandingan baru berjalan empat menit. Pemain asal Wales itu kemudian langsung digantikan oleh Javier ‘Chicharito’ Hernandez.

Di babak kedua, giliran Modric yang tumbang. Gelandang internasional Kroasia itu tampak kesakitan di lutut kanannya setelah berbenturan dengan Recio. Modric akhirnya ditarik keluar di menit ke-76.

Kondisi keduanya jelas membuat Ancelotti was-was. Apalagi mereka sudah ditunggu laga leg kedua perempatfinal Liga Champions melawan Atletico Madrid, Rabu (22/4/2015).

Usai pertandingan melawan Malaga, Ancelotti memastikan kalau Bale dan Modric mengalami cedera. Namun keduanya masih butuh pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui seberapa parah cederanya.

“Modric bermasalah dengan lututnya, dan Bale dengan otot betisnya. Kami akan mengevaluasi kedua pemain dalam beberapa hari ke depan,” ujar Ancelotti seperti dikutip situs resmi klub.

“Mereka tidak sepenuhnya absen untuk hari Rabu. Kami harus melakukan tes dan kemudian kami akan membuat keputusan,” imbuhnya

Ancelotti Belum Bisa Pastikan Kadar Cedera Bale dan Modric, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar