Jumat, 17 April 2015

Next: Scholes Perkirakan Guardiola Segera Jadi Bos City

Scholes Perkirakan Guardiola Segera Jadi Bos City

Scholes Perkirakan Guardiola Segera Jadi Bos City, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Scholes Perkirakan Guardiola Segera Jadi Bos City untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Scholes Perkirakan Guardiola Segera Jadi Bos City, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Bolapro
Josep Guardiola bakal menjadi manajer Manchester City dalam waktu dekat, menurut pendapat legenda Manchester United, Paul Scholes.

Bos Bayern Munich tersebut dipercaya akan bergabung dengan tim yang bermarkas di Etihad Stadium, begitu kontraknya di Allianz Arena habis pada musim panas 2016 mendatang.

“Semua informasi yang saya tahu di Manchester mengatakan bahwa Guardiola akan menuju City ketika kontraknya di Bayern berakhir satu tahun mendatang. Bagi Guardiola, membawa City menjadi juara Eropa akan jadi tantangan terbesar di sepanjang karirnya,” tulis Scholes di London Evening Standard.

“City memang punya banyak pemain bagus, tapi mereka tidak pernah lolos ke babak 8 besar Liga Champions, apalagi menjadi juara. Ini tidak akan mudah. Namun Guardiola tidak bakal menghadapi tugas yang kecil. Saya pernah bertemu dengannya di Munich, ia seperti orang yang amat mudah diajak bicara,” pungkasnya. (les/rer)

Scholes Perkirakan Guardiola Segera Jadi Bos City, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar