Jumat, 17 April 2015

Next: Pelatih West Ham Terkejut Manchester United Terpuruk

Pelatih West Ham Terkejut Manchester United Terpuruk

Pelatih West Ham Terkejut Manchester United Terpuruk, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Pelatih West Ham Terkejut Manchester United Terpuruk untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Pelatih West Ham Terkejut Manchester United Terpuruk, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Bolapro
Pelatih West Ham, Sam Allardyce mengakui bahwa dirinya sangat terkejut dengan performa buruk Manchester City akhir-akhir ini.

Anak asuh Manuel Pellegrini tergelincir dari persaingan Premier League dan kini menempati posisi empat klasemen sementara. Mereka tertinggal 12 poin dari pemimpin klasemen Chelsea.

Dan jelang pertemuan kedua tim akhir pekan ini, Allardyce mengakui bahwa ia terkejut dengan penurunan The Citizens tersebut.

“Saya sangat terkejut bahwa Manchester City kalah di empat laga away mereka, melihat talenta besar yang mereka miliki. Tapi seperti kami, mereka tak bisa menemukan cara untuk menang saat ini,” tandasnya.(sm/dzi)

Pelatih West Ham Terkejut Manchester United Terpuruk, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar