Selasa, 28 April 2015

Next: Bursa Transfer 2015, City Siapkan £30 Juta Untuk Wilshere

Bursa Transfer 2015, City Siapkan £30 Juta Untuk Wilshere

Bursa Transfer 2015, City Siapkan £30 Juta Untuk Wilshere, info Bursa Transfer Pemain dari Bolapro Bursa Transfer 2015, City Siapkan £30 Juta Untuk Wilshere untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Berita Bursa Transfer terbaru dengan judul Bursa Transfer 2015, City Siapkan £30 Juta Untuk Wilshere, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah update berita bursa taransfer pemain selengkapnya
Bursa Transfer 2015
Bursa Tran! sfer 2015, City Siapkan £30 Juta Untuk Wilshere
Transfer Pemain Terbaru - Bursa Transfer 2015, City Siapkan £30 Juta Untuk Wilshere - Seperti berita yang berhembus di Inggris, Manchester City siap melakukan persiapan real untuk mendatangkan gelandang Arsenal, Jack Wilshere.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, belum lama ini menegaskan tim tak berencana melepas sang pemain. Namun, berita dari The Mirror melansir Manchester City bakal mengabaikan pernyataan Arsene Wenger dan tetap memberikan tawaran konkret sebesar 30 juta pounds.

Wilshere sendiri sekarang masih memiliki ikatan kontrak hingga tiga tahun ke depan di The Gunners Arsenal, namun pihak klub diyakini hendak menawarkan perpanjangan kontrak demi mempertahankan servis sang pemain di Emirates Stadium.

Sebelumnya Manchester city sudah memboyong paling tidak lima pemain Arsenal dari lima tahun terakhir, yakni Adebayor, Toure, Clichy, Nasri dan Sagna.
Sumber : Handicap Bola Bursa T! ransfer 2015, City Siapkan £30 Juta Untuk Wilshere, Sumber: Transfer Pemain Terbaru yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang Pro Bola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar