Senin, 20 April 2015

Next: Advocaat: Sunderland Bisa Terdegradasi Jika Tidak Segera Bangkit

Advocaat: Sunderland Bisa Terdegradasi Jika Tidak Segera Bangkit

Advocaat: Sunderland Bisa Terdegradasi Jika Tidak Segera Bangkit, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Advocaat: Sunderland Bisa Terdegradasi Jika Tidak Segera Bangkit untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Advocaat: Sunderland Bisa Terdegradasi Jika Tidak Segera Bangkit, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Bolapro – Bos Sunderland, Dick Advocaat meminta timnya untuk segera bangkit agar the Black Cats bisa terhindar dari degradasi musim ini.

“Saya khawatir, ya, sangat khawatir,” ujar Advocaat. “Saya pikir saya sama khawatirnya seperti pelatih-pelatih lain yang berada dalam posisi sama dengan kami.

“[Setelah kekalahan 4-1 dari Crystal Palace] kami bukanlah tim pertama yang dikalahkan oleh Palace karena mereka telah mengalahkan tim yang lebih baik dalam sembilan pertandingan terakhir. Kami harus tetap yakin dengan diri kami sendiri.

“Kami menunjukkan kalau tim ini bisa melakukan sesuatu saat menghadapi Newcastle, tetapi jika kami mempertahankan performa kontra Palace, kami tidak punya kesempatan [menghindari degradasi]. Kami harus yakin kalau kami masih bisa berbuat sesuatu. Saya yakin kami bisa melakukannya.”

Advocaat: Sunderland Bisa Terdegradasi Jika Tidak Segera Bangkit, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar