Sabtu, 25 April 2015

Next: Martinez Merasa Everton Lebih Baik Sejak Ditinggal Fellaini

Martinez Merasa Everton Lebih Baik Sejak Ditinggal Fellaini

Martinez Merasa Everton Lebih Baik Sejak Ditinggal Fellaini, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Martinez Merasa Everton Lebih Baik Sejak Ditinggal Fellaini untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Martinez Merasa Everton Lebih Baik Sejak Ditinggal Fellaini, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Bolapro
Manajer Everton, Roberto Martinez merasa bahwa timnya menjadi lebih baik setelah menjual Marouane Fellaini ke Manchester United.

Gelandang timnas Belgia tersebut meninggalkan Everton dengan nilai transfer 27,5 juta poundsterling pada musim panas 2013 dan sang manajer menekankan bahwa klub mendapatkan keuntungan dari transaksi tersebut.

Martinez mengatakan, “Pada saat itu anda berada pada situasi yang berbeda. Saya melihat para pemain datang dan pergi tapi anda butuh keyakinan bahwa ketika anda membiarkan satu pemain pergi, itu adalah bisnis yang bagus untuk klub ini.

“Untuk alasan itu, anda akan membawa tiga pemain ke dalam tim dan secara keuangan itu adalah kesepakatan yang bagus untuk klub dan itu yang kami dapat.

“Itu sangat, sangat penting karena kehilangan Marouane Fellaini memiliki pengaruh besar dalam ancaman mencetak gol dan itu akan menjadi tugas yang sesungguhnya untuk penggantinya.

“Tapi saya merasa pemain-pemain yang kami beli memberikan kami sedikit perbedaan permainan dan kami menjadi tim yang berbeda, itu menguntungkan bagi kami sebagai tim.”

Martinez Merasa Everton Lebih Baik Sejak Ditinggal Fellaini, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar