Rabu, 01 April 2015

Next: Stoke City Perpanjang Kontrak Mark Hughes Selama Tiga Tahun

Stoke City Perpanjang Kontrak Mark Hughes Selama Tiga Tahun

Stoke City Perpanjang Kontrak Mark Hughes Selama Tiga Tahun, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Stoke City Perpanjang Kontrak Mark Hughes Selama Tiga Tahun untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Stoke City Perpanjang Kontrak Mark Hughes Selama Tiga Tahun, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Mark Hughes 2

Stoke City memperpanjang kontrak Mark Hughes selama 3 tahun, Senin (30/3/2015). Demikian dilansir Sentinel.

“Saya senang bisa memperpanjang kerja sama dengan Stoke City. Saya pikir saat ini adalah masa-masa menarik bagi Stoke City, karena setiap orang bisa melihat pengembangan yang masih bisa kami lakukan. Dan saya sendiri ingin melihat sampai sejauh mana saya bisa membawa klub ini,” kata Hughes.

Era kepemimpinan Hughes dimulai pada musim panas 2013, saat dia mengambil alih posisi pelatih kepala dari Tony Pulis. Pada musim pertamanya, Hughes membawa Potter, julukan bagi Stokes City, berakhir di peringkat 9 dengan 50 poin. Pencapaian tertinggi sejak klub dari wilayah West Midlands ini mendapat promosi di tahun 2008.

Sampai pekan 30, Stoke berada di peringkat 10 dengan nilai 42 poin. Potters masih memiliki 8 pertandingan sampai akhir musim. “Musim ini memang lebih sulit dibanding musim lalu, terutama akibat cederanya sejumlah pemain. Namun kami masih sangat diperhitungkan oleh tim-tim lainnya,” kata Hughes.

Mantan pelatih Manchester City ini yakin musim depan prestasi Stoke akan jauh lebih baik. “Apalagi ditambah sejumlah investasi, kondisi kami akan sangat menarik,” katanya.

Hughes memang menginginkan bisa bertahan lama di sebuah klub, seperti Sir Alex Ferguson di Manchester United, atau Arsene Wenger di Arsenal.

“Saya harap dengan perpanjangan kontrak ini saya bia membawa kesinambungan bagi klub dan pemain. Hal ini sangat penting bagi pemain, terutama dalam hal pengembangan diri mereka saat ditangani pelatih yang sama dalam jangka waktu lama,” kata pelatih berusia 51 tahun ini, yang di masa mudanya bermain untuk Manchester City, Barcelona, Bayren Muenchen, Chelsea, Southampton, Everton, dan mengakhiri karier di Blacbur Rovers ini.

Stoke City Perpanjang Kontrak Mark Hughes Selama Tiga Tahun, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar