Kamis, 16 April 2015

Next: Pellegrini: Gol Juan Mata Menjadi Penentu Pertandingan

Pellegrini: Gol Juan Mata Menjadi Penentu Pertandingan

Pellegrini: Gol Juan Mata Menjadi Penentu Pertandingan, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Pellegrini: Gol Juan Mata Menjadi Penentu Pertandingan untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Pellegrini: Gol Juan Mata Menjadi Penentu Pertandingan, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Bolapro Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini mengakui gol Juan Mata menjadi penentu kemenangan Manchester United atas timnya pada hari Minggu lalu.

Mata mencetak gol ketiga United pada menit ke-67 meskipun dalam posisi offside ketika dia mendapatkan umpan dari Wayne Rooney.

Pellegrini mengatakan, “Gol ketiga mereka sangatlah menentukan. Pada saat mereka mencetak gol ketiga mereka, itu semakin sulit untuk kami dan mereka memiliki ruang dan mereka akhirnya memenangkan pertandingan.

“Kecepatan United bukan masalah untuk kami. Itu mudah untuk tim bermain dengan kecepatan ketika mereka memiliki keunggulan dua gol dan penguasaan pada bola.”

Pellegrini: Gol Juan Mata Menjadi Penentu Pertandingan, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar