Rabu, 01 April 2015

Next: Inter Milan Akan Pertahankan Samir Handanovic

Inter Milan Akan Pertahankan Samir Handanovic

Inter Milan Akan Pertahankan Samir Handanovic, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Inter Milan Akan Pertahankan Samir Handanovic untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Inter Milan Akan Pertahankan Samir Handanovic, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Samir Handanovic4

Pihak Inter Milan dikabarkan, akan mempertahankankan Samir Handanovic untuk tetap tinggal, dan tidak hengkang pada akhir musim panas yang akan datang.

Menurut agennya, negosiasi akan segera dibicarakan, dan agennya pun berharap bisa mendatapkan kepastian soal Handanovic pada akhir musim ini.

“Kami sudah mendiskusikan mengenai kontrak baru untuk Samir Handanociv,” Kata Pastorello, agen Samir Handanovic.

“Kontrak pemain tersebut akan berakhir pada akhir musim ini, dan ada beberapa klub yang tertarik dengan mantan Kiper Udinese tersebut,” Sambung Agen Handanovic.

Inter Milan Akan Pertahankan Samir Handanovic, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar