Minggu, 05 Juli 2015

Next: Tassotti Dapat Peran Baru di Milan

Tassotti Dapat Peran Baru di Milan

Tassotti Dapat Peran Baru di Milan, info terbaru dari Bolapro Tassotti Dapat Peran Baru di Milan untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Tassotti Dapat Peran Baru di Milan, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

BolaproMilan – Mauro Tassotti akan tetap bersama AC Milan meskipun tak lagi menjadi asisten pelatih. Tassotti mendapatkan peran baru dari Rossoneri sebagai seorang scout.

Tassotti pertama kali bergabung dengan Milan pada 1980 sebagai pemain. Berposisi bek kanan, dia bermain dalam seragam Milan hingga 1997 dan memenangi banyak gelar, termasuk lima gelar Serie A dan tiga gelar Piala Champions/Liga Champions.

Setelah gantung sepatu, Tassotti ditunjuk sebagai pelatih tim muda Milan. Dia kemudian dipercaya menjadi asisten beberapa pelatih Milan, mulai dari Carlo Ancelotti, Massimiliano Allegri, Clarence Seedorf, dan Filippo Inzaghi.

Setelah memecat Inzaghi pada akhir musim lalu, Milan menunjuk Sinisa Mihajlovic sebagai penggantinya. Mihajlovic membawa rombongan staf sendiri, termasuk untuk posisi asisten pelatih.

Kendati tak lagi menjadi asisten pelatih, Tassotti ternyata masih dipekerjakan oleh Milan. Pria yang kini berusia 55 tahun itu menjadi scout, dengan tugas memantau para pemain Milan yang tengah dipinjamkan ke klub lain. Dia akan membuat penilaian apakah para pemain tersebut sudah siap untuk bermain di tim utama Il Diavolo Rosso.

Untuk posisi tersebut, Tassotti kabarnya dikontrak selama dua tahun. Hal ini akan membuatnya menjadi bagian Milan selama 37 tahun.

(dtc/mfi) Sumber: detiksport



Untuk anda yang , | Pro Bola Tassotti Dapat Peran Baru di Milan, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar