Sabtu, 04 Juli 2015

Next: Ronaldo Ingin Segera Dilatih Benitez

Ronaldo Ingin Segera Dilatih Benitez

Ronaldo Ingin Segera Dilatih Benitez, info terbaru dari Bolapro Ronaldo Ingin Segera Dilatih Benitez untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Ronaldo Ingin Segera Dilatih Benitez, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

BolaproMadrid – Kedatangan Rafael Benitez di kursi pelatih Real Madrid mendapatkan sambutan antusias. Bintang El Real Cristiano Ronaldo mengaku tak sabar segera memulai latihan bersama Benitez.

Posisi pelatih Madrid lowong usai Carlo Ancelotti dipecat. Kegagalan Los Merengues mengakhiri musim tanpa raihan piala diyakini menjadi alasan utama pemecatan Italiano itu.

Seiring dengan pemecatan Ancelotti, masa depan Benitez di Napoli juga sedang tak jelas. Pelatih 55 tahun itu akhirnya pergi dari San Paolo, dan berlabuh ke Santiago Bernabeu.

Di bawah asuhan Benitez, Madrid baru akan memulai latihan pramusim pada 10 Juli mendatang. Ronaldo pun mengaku sudah sangat ingin mulai bekerja dengan pelatih yang pernah melatih Valencia dan Liverpool itu.

“Saya tak pernah bekerja dengan dia sebelumnya, tapi dia merupakan pelatih yang sangat berpengalaman,” kata Ronaldo di Football Espana.

“Kita lihat saja, apakah kami bisa memenangi trofi mayor. Saya sangat ingin memulai bekerja bersama Benitez,” imbuhnya.

(dtc/cas) Sumber: detiksport



Untuk anda yang , | Pro Bola Ronaldo Ingin Segera Dilatih Benitez, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar