Selasa, 07 Juli 2015

Next: Leandro Castan: Musim Lalu Bukanlah Bencana

Leandro Castan: Musim Lalu Bukanlah Bencana

Leandro Castan: Musim Lalu Bukanlah Bencana, info terbaru dari Bolapro Leandro Castan: Musim Lalu Bukanlah Bencana untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Leandro Castan: Musim Lalu Bukanlah Bencana, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

BolaproRoma – AS Roma gagal bersaing dengan Juventus dan mengakhiri musim 2014-15 tanpa trofi juara. Meski begitu, menurut bek tengah Roma Leandro Castan, hasil itu belum cukup disebut sebagai bencana.

Castan hanya melakoni separuh musim lalu. Pemain asal Brasil itu menjalani operasi otak sehingga harus absen setidaknya sampai awal musim 2015-16.

Giallorossi mengawali musim dengan impresif setelah hanya dua kali kalah dalam 13 pertandingan pertamanya. Namun, mulai memasuki paruh kedua musim Roma menuai rentetan hasil buruk dan sempat turun ke posisi ketiga sebelum akhirnya finis kedua dengan selisih 17 poin dari Juventus di klasemen akhir liga.

Di Coppa Italia, langkah Roma hanya sampai perempatfinal setelah disingkirkan Fiorentia. Sedangkan di Eropa, pasukan Rudi Garcia itu gagal lolos dari babak grup setelah finis ketiga. Usai turun ‘kasta’ ke Liga Europa, Roma lagi-lagi dijegal Fiorentina di babak 16 besar setelah kalah agregat 1-4 dalam duel dua leg.

“Menurutku musim lalu bukanlah bencana,” kata Castan yang dikutip Football Italia.

“Kami bermain di Liga Champions. Tim mampu mengatasi tekanan, kami juga berharap kami bisa melakukan yang lebih baik dan melihat apa yang terjadi berikutnya.”

“Sekarang, apa yang kulihat adalah mereka (klub) sedang bekerja keras untuk membangun Roma yang lebih baik. Mereka menginginkan Roma yang tangguh, presiden (James Pallotta) selalu membicarakan tentang hal ini dan pelatih serta direktur olahraga (Walter) Sabatini,” tandas pemain berusia 28 tahun itu.

(dtc/rin) Sumber: detiksport



Untuk anda yang , | Pro Bola Leandro Castan: Musim Lalu Bukanlah Bencana, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar