Senin, 06 Juli 2015

Next: Koeman Tunggu Kepastian soal Alderweireld

Koeman Tunggu Kepastian soal Alderweireld

Koeman Tunggu Kepastian soal Alderweireld, info terbaru dari Bolapro Koeman Tunggu Kepastian soal Alderweireld untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Koeman Tunggu Kepastian soal Alderweireld, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

BolaproSouthampton – Manajer Southampton, Ronald Koeman, sangat menginginkan Toanda Alderweireld. Namun, karena situasi yang rumit dan melibatkan beberapa pihak, Koeman masih harus bersabar.

Alderweireld dipinjam Southampton dari Atletico Madrid pada musim lalu. Bek internasional Belgia itu tampil cukup mengesankan dan menjadi bagian penting dari kokohnya lini pertahanan The Saints musim lalu.

Dalam kesepakatan peminjaman Alderweireld, Southampton memiliki opsi untuk membeli si pemain dengan harga 6,8 juta poundsterling. Akan tetapi, Atletico juga punya hak untuk membatalkan klausul tersebut asalkan membayar 1,5 juta poundsterling kepada Southampton.

Di tengah kondisi ini, muncul Tottenham Hotspur yang kabarnya juga meminati Alderweireld. Spurs dilaporkan siap membayar 11 juta poundsterling kepada Atletico demi mendapatkan pemain berusia 26 tahun itu.

Nah, demi mendapatkan uang lebih banyak dari penjualan Alderweireld, Atletico disebut-sebut lebih suka bertransaksi dengan Spurs. Mereka pun harus membayar kompensasi kepada Southampton sesuai kesepakatan awal.

Namun, menurut Koeman, Atletico gagal membayarkan uang tersebut tepat waktu. Sang manajer pun masih menunggu bagaimana kelanjutan masalah ini.

“Apa yang muncul di media, bahwa Southampton mengambil opsi untuk membeli si pemain dan Atletico Madrid berusaha untuk membayar opsi tersebut dan setahu kami itu sudah terlambat,” ujar Koeman di Express.

“Dan apa yang terjadi dengan Tottenham di tengahnya, saya tak tahu. Serius, saya tak tahu apa yang terjadi,” tambah manajer asal Belanda itu.

“(Direktur Southampton) Les Reed tengah mengurusnya dan saya akan menunggu kabar lebih lanjut terkait situasi Toby,” kata Koeman.

Koeman menegaskan bahwa dirinya sangat ingin Alderweireld kembali memperkuat Southampton dan menurutnya si pemain juga punya keinginan yang sama.

“Tentu saja. Dan si pemain juga mengatakan hal yang sama kepada kami,” katanya.

(dtc/mfi) Sumber: detiksport



Untuk anda yang , | Pro Bola Koeman Tunggu Kepastian soal Alderweireld, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar