Minggu, 05 Juli 2015

Next: Keluarga Messi Diserang Fans Chile Saat Nonton Final Copa America

Keluarga Messi Diserang Fans Chile Saat Nonton Final Copa America

Keluarga Messi Diserang Fans Chile Saat Nonton Final Copa America, info terbaru dari Bolapro Keluarga Messi Diserang Fans Chile Saat Nonton Final Copa America untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Keluarga Messi Diserang Fans Chile Saat Nonton Final Copa America, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

BolaproSantiago – Kejadian tidak menyenangkan mesti dialami keluarga megabintang Argentina, Lionel Messi, saat menyaksikan final Copa America. Insiden itu membuat mereka terpaksa ‘diungsikan’ dari tempat duduk penonton.

Dilansir Daily Mail, di menit-menit akhir pertandingan yang digelar di Estadio Muncipal de Santiago, sejumlah pendukung Chile melontarkan kata-kata hinaan kepada keluarga Messi. Kakak Messi, Rodrigo, bahkan dilempar koin.

Walhasil, keluarga Messi yang terdiri atas orang tuan dan dua saudara laki-lakinya, diungsikan oleh sekelompok petugas keamanan dan akhirnya melanjutkan menonton pertandingan lewat televisi di sebuah kabin di dalam stadion.

Keluarga Messi dilaporkan bukan satu-satunya yang berseteru dengan para suporter tuan rumah. Kabarnya keluarga Sergio Aguero juga mendapat caci maki.

Pertandingan sendiri berakhir buruk bagi Messi. Messi gagal mengantar Albiceleste meraih trofi juara menyusul kekalahan dalam adu penalti 1-4 usai kedua tim bermain 0-0 sampai babak perpanjangan waktu.

Kekalahan ini membuat Argentina gagal mengakhiri puasa gelar Copa America, yang terakhir kali diperoleh pada 1993.

(dtc/rin) Sumber: detiksport



Untuk anda yang , | Pro Bola Keluarga Messi Diserang Fans Chile Saat Nonton Final Copa America, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar