Selasa, 07 Juli 2015

Next: Arda Turan Disebut Memang Ingin Hijrah ke Klub yang Lebih Besar

Arda Turan Disebut Memang Ingin Hijrah ke Klub yang Lebih Besar

Arda Turan Disebut Memang Ingin Hijrah ke Klub yang Lebih Besar, info terbaru dari Bolapro Arda Turan Disebut Memang Ingin Hijrah ke Klub yang Lebih Besar untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Arda Turan Disebut Memang Ingin Hijrah ke Klub yang Lebih Besar, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

BolaproMadrid – Arda Turan akan bergabung dengan Barcelona setelah kesepakatan transfer tercapai dengan Atletico Madrid. Presiden Atletico, Enrique Cerezo, menyebut bahwa hal itu memang menjadi keinginan Turan sendiri.

Transfer Turan ke Barca diumumkan hari Senin (6/7/2015) lalu. Blaugrana menyebut bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Atletico untuk transfer pemain internasional Turki itu.

Cerezo mengatakan bahwa Atletico menerima banyak tawaran untuk Turan. Tapi Turan sendiri lah yang memutuskan untuk memilih Barca karena ingin bermain di klub yang lebih besar.

“Atletico sangat berterima kasih kepada Arda Turan untuk tahun-tahunnya bersama kami dan saya tahu dia juga bersama kami,” ujar Cerezo seperti dikutip AS.

“Keinginannya adalah untuk pergi, bermain di tim yang lebih besar daripada Atletico Madrid dan dia mendapatkannya,” katanya menambahkan.

Untuk mencari pengganti Turan, Atletico akan terjun ke bursa transfer. Pemain Benfica, Nicolas Gaitan, disebut-sebut menjadi target incaran Atletico.

Turan memperkuat Atletico selama empat tahun. Bersama Los Rojiblancos, Turan memenangi La Liga, Copa del Rey, Liga Europa, Piala Super Spanyol, dan Piala Super Eropa.

(dtc/nds) Sumber: detiksport



Untuk anda yang , | Pro Bola Arda Turan Disebut Memang Ingin Hijrah ke Klub yang Lebih Besar, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar