Rabu, 01 April 2015

Next: Pedro Enggan Dengar Tawaran Klub Lain

Pedro Enggan Dengar Tawaran Klub Lain

Pedro Enggan Dengar Tawaran Klub Lain, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Pedro Enggan Dengar Tawaran Klub Lain untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Pedro Enggan Dengar Tawaran Klub Lain, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

PedroRodriguezBarcelona2013
Pedro Rodriguez kabarnya tidak ingin mendengarkan tawaran dari klub lain untuk saat ini, meski sang pemain sudah jarang mendapat kesempatan bermain di tim inti musim ini, menurut laporan yang diturunkan oleh Weloba .

Sang pemain diklaim hanya ingin sepenuhnya berkonsentrasi menunjukkan kemampuan yang terbaik di Barcelona hingga akhir musim. Andai klub kemudian tidak memberikan pemberitahuan apapun, Pedro disebut tidak akan mengambil keputusan untuk pergi dari Camp Nou.

Pedro sendiri lebih sering menjadi penghuni bangku cadangan di musim kompetisi kali ini. Striker Spanyol itu kalah bersaing dengan trio pemain Lionel Messi , Luis Suarez , dan Neymar , yang sudah hampir pasti menjadi starter di tiap laga yang dimainkan oleh Barcelona.

Arsenal dan Liverpool kabarnya tertarik untuk meminang Pedro di akhir musim. Sementara Barcelona diklaim siap mendengar tawaran dari tim manapun, yang bersedia membayar 15 juta poundsterling untuk sang pemain.

Pedro Enggan Dengar Tawaran Klub Lain, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar