Rabu, 01 April 2015

Next: AC Milan Jalin Kerjasama Dengan Hello Kitty

AC Milan Jalin Kerjasama Dengan Hello Kitty

AC Milan Jalin Kerjasama Dengan Hello Kitty, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro AC Milan Jalin Kerjasama Dengan Hello Kitty untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul AC Milan Jalin Kerjasama Dengan Hello Kitty, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

ac-milan-hello-kitty
Hal yang tidak biasa di lakukan klub Italia, AC Milan, dalam menambah suporter mereka di dunia. Jika biasanya tim-tim besar Eropa melakukan kerjasama dengan sebuah perusahaan dibidang-bidang transportasi, elektronik, dan hal semacamnya, Milan justru bekerja sama dengan perusahaan Sanrio.

Tentu saja Sanrio bukan perusahaan kecil. Sanrio adalah perusahaan yang memiliki brand terkenal yaitu Hello Kitty. Kesepakatan yang dilakukan Milan ini diharapkan untuk menarik lebih banyak fans wanita dari seluruh dunia. Maka jangan heran jika Anda melihat Hello Kitty mengenakan jersey AC Milan di mana-mana.

Di website resmi Milan, perwakilan Sanrio, Paolo Casarini mengatakan kepuasannya, “Saya sangat puas dengan kerjasama ini. Ide untuk mengasosiasikan jiwa perempuan ke sepak bola ini diawali dengan AC Milan.”

“Saat ini dengan banyaknya fans sepakbola wanita, koleksi terbaru jelas menjadi target alami. Baju model olahraga dan aksesoris (AC Milan) akan mulai dirilis pada bulan September nanti untuk para fans sepakbola wanita di seluruh dunia.”

AC Milan Jalin Kerjasama Dengan Hello Kitty, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar