Rabu, 01 April 2015

Next: Kemaluan Disentuh, Kompany Justru Dapat Kartu Merah

Kemaluan Disentuh, Kompany Justru Dapat Kartu Merah

Kemaluan Disentuh, Kompany Justru Dapat Kartu Merah, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Kemaluan Disentuh, Kompany Justru Dapat Kartu Merah untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Kemaluan Disentuh, Kompany Justru Dapat Kartu Merah, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Kompany-red-card
Jerussalem: Vincent Kompany mungkin tidak terima atas keputusan wasit Mark Clattenburg setelah dirinya mendapat akumulasi kartu kuning dalam laga kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Israel.

Bagaimana tidak, Kompany merasa tidak melakukan pelanggaran kepada pemain Israel, Eran Zahravi. Tetapi, Clattenburg tetap mengusir Kompany ke luar lapangan setelah menganggap Kompany melakukan pelanggaran pada menit ke-64.

Padahal dalam tayangan ulang, Kompany terjadi kontak fisik dengan Zahavi dalam memperebutkan bola. Namun, Zahavi menahan Kompany dengan memegang di area kemaluannya. Akan tetapi Clattenburg tetap memberikan kartu merah kepada Kompany.

Meski bermain dengan 10 pemain, Belgia tetap mempertahankan kemenangan 1-0 dari Israel berkat gol Maroune Fellaini pada menit ke-9. Berkat kemenangan itu, Belgia berada di pemuncak klasemen sementara di Grup B dan meraih 11 poin dari lima pertandingan.

Kemaluan Disentuh, Kompany Justru Dapat Kartu Merah, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar