Jumat, 06 Maret 2015

Next: Yogi Ingin Menjadi Legenda Seperti FR12

Yogi Ingin Menjadi Legenda Seperti FR12

Yogi Ingin Menjadi Legenda Seperti FR12, Berita Sepak Bola Indonesia terbaru dari Bolapro Yogi Ingin Menjadi Legenda Seperti FR12 untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah info menarik dengan judul Yogi Ingin Menjadi Legenda Seperti FR12, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita bola indonesia selengkapnya
Bolapro - Salah satu pemain muda yang dimiliki oleh Sriwijaya FC (SFC), Yogi Triyatna berambisi menjadi legenda klub SFC. Pemain yang berposisi sebagai penjaga gawang tersebut bahkan siap bersaing dengan penjaga gawang senior, Dia! n Agus Prasetyo untuk menarik hati pelatih SFC.

Yogi Triyatna menyebutkan ia tidak mempermasalahkan adanya persaingan dalam suatu tim karena dalam suatu tim memang harus tetap ada persaingan. Yogi sendiri optimis suatu ketika mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya. Salah satu alasan yang tetap membuat Yogi tetap optimis adalah karena usianya yang masih muda. "Pelatih masih percaya, saya masih muda, pasti ada kesempatan," ungkap pemain yang musim lalu memperkuat Persita tersebut dilansir laman Palembang Pos (05/03).

Terkait dengan posisinya di SFC yang saat ini di bawah bayang-bayang nama besar Dian Agus Prasetyo, Yogi tidak terlalu mempermalasalahkannya. Menurut Yogi,  Dian Agus Prasetyo juga banyak membimbingnya. Penjaga gawang berusia 20 tahun tersebut bahkan berani menyatakan siap terus bermain di SFC dan ingin menjadi legenda SFC sepert! i halnya Ferry Rotinsulu. (bang mandor/edit)
Yogi Ingin Menjadi Legenda Seperti FR12, Sumber: Barito Putera FC yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar