Senin, 02 Maret 2015

Next: Liverpool Terus Kejar Penyerang Argentina

Liverpool Terus Kejar Penyerang Argentina

Liverpool Terus Kejar Penyerang Argentina, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Liverpool Terus Kejar Penyerang Argentina untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Liverpool Terus Kejar Penyerang Argentina, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

luciano-vietto
LIVERPOOL – Minimnya gol yang dipersembahkan lini serang Liverpool sepanjang musim ini, membuat manajemen Si Merah ingin berbenah. Guna memperbaiki lini depannya, The Reds kabarnya kembali mengincar penyerang Villarreal, Luciano Vietto, pada bursa transfer musim panas 2015.

Bahkan, manajemen Liverpool kabarnya telah mengajukan penawaran resmi dan menyodorkan uang sebesar 12 juta euro kepada pemain berkebangsaan Argentina tersebut. Wajar jika mereka ngebet mendatangkan pemain berusia 21 tahun itu, segala atribut yang dibutuhkan seorang penyerang kelas dunia dimilikinya.

Bayangkan saya, meski belum segenap membela The Yellow Submarines – julukan Villarreal, Vietto telah mencetak 18 gol dari 36 penampilannya sepanjang musim ini. Itu berarti, ia mencetak satu gol setiap dua pertandingan.

Berdasarkan rilis harga yang dikeluarkan situs transfermarkt, harga Vietto di pasaran berkisar 10 juta pounds. Jika mampu menaikkan level permainannya dalam beberapa musim ke depan, dapat dipastikan harga jualnya meningkat drastis. Demikian seperti diberitakan Sportsmole, Selasa (3/3/2015).

Liverpool Terus Kejar Penyerang Argentina, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar