Rabu, 04 Maret 2015

Next: Kalahkan Villarreal 3-1, Barcelona Siap Tampil di Final

Kalahkan Villarreal 3-1, Barcelona Siap Tampil di Final

Kalahkan Villarreal 3-1, Barcelona Siap Tampil di Final, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Kalahkan Villarreal 3-1, Barcelona Siap Tampil di Final untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Kalahkan Villarreal 3-1, Barcelona Siap Tampil di Final, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Neymar-Belakang
Barcelona berhasil melaju ke partai final Copa del Rey musim ini usai mengandaskan perlawanan Villarreal dalam laga leg kedua semi-final dengan skor 3-1 di El Madrigal, Kamis (5/3) dini hari WIB.

Kemenangan ini sekaligus memantapkan keunggulan agregat Blaugrana menjadi 6-2 atas Yellow Submarine. Di laga pamungkas, pasukan Luis Enrique akan menghadapi pemenang antara Espanyol dan Athletic Bilbao.

Babak Pertama:

Barcelona yang memiliki keunggulan agregat tak mengendurkan tekad mereka untuk terus tampil dengan gaya permainan menyerang ciri khas mereka. Laga baru berjalan tiga menit, Neymar langsung membuka keunggulan tim tamu berkat umpan Lionel Messi.

Tertinggal gol cepat, Villarreal berupaya untuk bangkit dengan bermain terbuka. Pergerakan trio pemain mereka di lini depan, Ikechukwu Uche, Denis Cherychev dan Luciano Vietto cukup aktif dan mampu membuat lini belakang Blaugrana kerepotan.

Selepas melakukan tekanan frontal, perlahan gaya permainan Villarreal tersebut mulai mengendur saat laga memasuki pertengahan babak pertama. Situasi ini mampu dimanfaatkan pasukan Luis Enrique untuk kembali melakukan penguasaan bola ala tiki-taka.

Percobaan serangan yang gencar dilakukan tuan rumah akhirnya membuahkan hasil lima menit waktu paruh pertama tersisa, lewat sontekan Jonathan dos Santos yang meneruskan umpan silang Jaume Costa. Hingga turun minum skor imbang 1-1 mewarnai laga.

Babak Kedua:

Villarreal yang mengejar defisit dua gol demi memaksa laga berlanjut hingga perpanjangan waktu, langsung menerapkan tempo cepat dan membombardir pertahanan Barcelona yang cukup keteteran dalam usaha membendung serangan lawan.

Kombinasi Cheryshev dan Vietto yang tampil baik sejak awal pertandingan memaksa tim tamu berhati-hati dalam bertahan. Skema serangan balik diandalkan Blaugrana dan sempat nyaris mampu menggandakan skor di menit ke-55, akan tetapi eksekusi Messi belum menuju target.

Petaka menghmpiri pasukan Manuel Garcia Toral di menit ke-66, di mana sebuah tekel keras Tomas Pina yang mengganjal laju Neymar dari belakang diganjar dengan kartu merah. Villarreal pun harus melanjutkan sisa waktu babak kedua dengan sepuluh pemain.

Menit ke-73, serangan balik Barcelona berbuah hasil positif, umpan jauh Javier Mascherano menjangkau Luis Suarez yang tak kesulitan menggandakan skor bagi timnya. Villarreal kembali kecolongan gol Neymar dua menit jelang laga usai, yang memastikan kemenangan 3-1 untuk Barcelona.

Kalahkan Villarreal 3-1, Barcelona Siap Tampil di Final, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar