Kamis, 26 Maret 2015

Next: Brazil Pecundangi Perancis 1-3

Brazil Pecundangi Perancis 1-3

Brazil Pecundangi Perancis 1-3, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Brazil Pecundangi Perancis 1-3 untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Brazil Pecundangi Perancis 1-3, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Brazil-team-2015
Bermain di markasnya sendiri, Stade de France, Prancis tak kuasa membendung gempuran Brasil hingga harus takluk 3-1, dalam duel uji coba internasional, Jumat (27/3) dini hari WIB.

Di awal laga Prancis tampil begitu percaya diri dengan mutlak menguasai jalannya laga. Pada menit kedelapan, striker utama mereka, Karim Benzema, nyaris membuka skor andai tandukan kencangnya tak dihalau kiper Brasil, Jefferson.

Tak berhenti melancarkan serangan, Prancis akhirnya sukses membuka keunggulan melalui bek tengah andalannya, Raphael Varane. Di menit ke-21, tandukan sang bek milik Real Madrid dari situasi sepak pojok Mathieu Valbuena, masuk manis menjebol jala Brasil. Skor berubah 1-0 untuk Tim Ayam Jantan.

Tertinggal satu gol, perlahan namun pasti Brasil sanggup bangkit dari keterpurukan. Hasilnya langsung terlihat lima menit jelang turun minum. Umpan terobosan Roberto Firmino yang membelah lini pertahanan Prancis, sukses dikonversi Oscar menjadi gol. Babak pertama pun berakhir sama kuat 1-1.

Di paruh kedua, keadaan antiklimaks terjadi. Brasil malah semakin mendominasi permainan. Tak pelak, dua gol tambahan pun sukses mereka lesatkan. Di menit ke-57, Neymar, membalikkan keadaan menjadi 2-1 untuk Tim Samba, melalui golnya dari sudut sempit.

Gelandang Brasil milik VfL Wolfsburg, Luiz Gustavo, akhirnya menutup laga dengan keunggulan 3-1 milik timnya. Tandukan kencangnya sukses menjebol jala Hugo Lloris di menit ke-69 dan memastikan kemenangan. Pasukan arahan Didier Deschamps jelas harus belajar banyak dari kekalahan ini.

Brazil Pecundangi Perancis 1-3, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar