Senin, 12 Oktober 2015

Next: Jelang MotoGP Philips Island 2015: Rossi Fokus Finis di Depan Lorenzo

Jelang MotoGP Philips Island 2015: Rossi Fokus Finis di Depan Lorenzo

Jelang MotoGP Philips Island 2015: Rossi Fokus Finis di Depan Lorenzo, info terbaru dari Bolapro Jelang MotoGP Philips Island 2015: Rossi Fokus Finis di Depan Lorenzo untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Jelang MotoGP Philips Island 2015: Rossi Fokus Finis di Depan Lorenzo, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Valentino Rossi
Tak peduli poin klasemen yang dipimpinnya, Rossi menyatakan hanya fokus finis di depan Lorenzo d! i tiga seri terakhir MotoGP 2015.

MotoGP Update -- Favorit Juara MotoGP 2015, Valentino Rossi, mengaku tidak memikirkan kalkulasi matematis tentang skenario raihan poin di klasemen yang dipimpinnya saat ini dengan keunggulan 18 poin atas Jorge Lorenzo di posisi dua.


The Doctor mengaku ia hanya fokus agar tetap bisa finis di depan Lorenzo di tiga seri terakhir, termasuk MotoGP Phillip Island, Australia, Minggu 18 Oktober 2015 Pkl. 12.00 WIB (Live Trans7).

Dilansir Crash, dalam konferensi pers usai MotoGP Motegi Jepang 2015, Rossi diingatkan bahwa dirinya harus berusaha finis minimal di posisi dua di belakang Lorenzo dalam tiga seri terakhir MotoGP, yakni di Philip Island, Sepang, dan Valencia, untuk tampil sebagai juara dunia MotoGP tahun ini.

Meski Lorenzo meraih juara pertama di tiga seri terakhir, namun jika Rossi mampu finish tepat di belakangnya (posisi dua), maka gelar juara tetap dalam genggaman pebalap Movistar! Yamaha berusia 36 tahun ini.

"Saya tidak pernah melaku! kan kalkulasi seperti itu karena 99% itu tidak terjadi, jadi kami harus berkonsentrasi ke Phillip Island dan mencoba finis di depan Jorge: ini targetnya, lebih dari membuat hitung-hitungan finis di belakangnya," kata Rossi.

Rider asal Italia ini menegaskan dirinya hanya fokus menjalani balapan satu per satu. Rossi kini memimpin klasemen sementara MotoGP 2015 dengan 283 poin, unggul 18 poin atas Lorenzo yang mengoleksi 265 poin.

"Sangat sulit untuk kami selalu di posisi pertama dan kedua mulai sekarang sampai akhir karena duo Honda sangat kuat dan di tiga balapan kami akan menghadapi kondisi yang sepenuhnya berbeda dan tiga tipe trek yang sangat berbeda," imbuh Rossi merujuk pada MotoGP Jepang yang di luar dugaan dijuarai Dani Pedrosa.

Balapan MotoGP 2015 ini tinggal menyisakan tiga seri lagi, yaitu MotoGP Australia di Phillip Island (18 Oktober), MotoGP Malaysia di Sepang (25 Oktober), dan MotoGP Valencia di Ricardo Tormo (8 November).* Jelang M! otoGP Philips Island 2015: Rossi Fokus Finis di Depan Lorenzo, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar