Sabtu, 31 Oktober 2015

Next: Inter Milan Mewaspadai Penuh Edin Dzeko Di Pertandingan Nanti

Inter Milan Mewaspadai Penuh Edin Dzeko Di Pertandingan Nanti

Inter Milan Mewaspadai Penuh Edin Dzeko Di Pertandingan Nanti, info terbaru dari Bolapro Inter Milan Mewaspadai Penuh Edin Dzeko Di Pertandingan Nanti untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Inter Milan Mewaspadai Penuh Edin Dzeko Di Pertandingan Nanti, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Laga seru akan terjadi dalam lanjutan Serie A, Minggu 31 Oktober 2015 atau senin dini hari nanti. Dua tim papan atas, Inter Milan dan AS Roma bakal bertemu di Giuseppe Meazza. Laga ini akan menjadi terasa spesial bagi striker Roma, Edin Dzeko. Pemain internasional Bosnia-Herzegovina ini bakal kembali bertemu dengan Roberto Mancini, yang merupakan mantan pelatihnya di Manchester City. Jelang laga ini, Mancini pun mewaspadai ancaman dari Dzeko.

Roma punya banyak pemain bagus. Kami akan mewaspadai Edin, karena dia salah satu yang terbaik di dunia, kata Mancini. Dia bisa mencetak 15 gol dalam semusim, karena dia punya kualitas luar biasa, ungkap Mancini. Tercatat Roma saat ini bertengger di puncak klasemen dengan 23 poin dari 10 pertandingan. La Beneamata yang ada di posisi 4 hanya berselisih 2 poin dari Giallorossi.

Roma bisa membuat kami kesulitan dengan kehadiran Gervinho, Iago Falque, dan Mohamed Salah. Kami tak boleh memberi mereka terlalu banyak ruang, ucap Mancini. Benar bahwa kami bisa tampil dengan bagus. Kami tidak boleh berpikir kami adalah underdog, mereka juga akan berpikir hal yang sama, ucap dengan nada semangat.

Update Prediksi Skor Bola - dan Siaran Langsung Pertandingan Ini dipersembahkan Oleh Bolapro Semoga bisa membantu anda dalam membuat Prediksi Skor Paling Jitu.

Inter Milan Mewaspadai Penuh Edin Dzeko Di Pertandingan Nanti, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar