Selasa, 27 Oktober 2015

Next: Valentino Rossi Tetap Balap di MotoGP Valencia 2015

Valentino Rossi Tetap Balap di MotoGP Valencia 2015

Valentino Rossi Tetap Balap di MotoGP Valencia 2015, info terbaru dari Bolapro Valentino Rossi Tetap Balap di MotoGP Valencia 2015 untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Valentino Rossi Tetap Balap di MotoGP Valencia 2015, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Valentino Rossi Tetap Balap di MotoGP Valencia 2015
MotoGP Update -- Sempat menyatakan "tidak yakin" balak ikut balap di MotoGP Valencia Spanyol Minggu 8 November 2015, Valentino Ro! ssi menegaskan dirinya tetap bertarung di seri terakhir MotoGP 2015 itu.

Penegasan keikutsertaan itu ditegaskan The Doctor lewat akun Twitter dan Facebook resminya.

"Terima kasih pada semuanya atas dukungan fantastis mereka. Membaca (komentar kalian) telah membantu saya melewati kepahitan dan amarah. Sejak hari ini, kami akan bekerja menuju Valencia," tulis Rossi.

Grazie a tutti per il fantastico supporto,leggervi mi ha aiutato a superare amarezza e incazzatura. Da oggi si lavora per Valencia.
— Valentino Rossi (@ValeYellow46) October 27, 2015
Sebelumnya, Rossi memberi isyarat tidak akan berlaga di Valencia karena kecewa atas sanksi tiga poin di MotoGP Malaysia akibat insiden "Sepang Crash" yang membuat jatuh Marc Marquez.

Meski tidak ada bukti Rossi sengaja menjatuhkan Marquez, Race Director tetap memberi hukuman tiga poin sehingga Rossi harus start di posisi paling b! elakang di Valencia.

Saat ini Rossi masih memimpin klas! emen sementara MotoGP 2015 dengan keunggulan 7 poin atas Jorge Lorenzo, pesaing terkuat dalam perburuan gelar juara sekaligus rekan setimnya di Movistar Yamaha.

Rossi mengatakan penalti tiga poin sama saja dengan menutup peluangnya meraih gelar juara MotoGP musim ini.* Valentino Rossi Tetap Balap di MotoGP Valencia 2015, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar