Minggu, 25 Oktober 2015

Next: Demi Bermain Bersama Manchester United, Nicolas Gaitan Rela Tolak Perpanjang Kontraknya

Demi Bermain Bersama Manchester United, Nicolas Gaitan Rela Tolak Perpanjang Kontraknya

Demi Bermain Bersama Manchester United, Nicolas Gaitan Rela Tolak Perpanjang Kontraknya, info terbaru dari Bolapro Demi Bermain Bersama Manchester United, Nicolas Gaitan Rela Tolak Perpanjang Kontraknya untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Demi Bermain Bersama Manchester United, Nicolas Gaitan Rela Tolak Perpanjang Kontraknya, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Pemain sayap asal Argentina, Nicolas Gaitan, dilaporkan ragu untuk menandatangani kontrak baru di Benfica. Isu tentang ketertarikan Manchester United padanya menjadi alasan utama. Kabar yang beredar di hari minggu, 25 Oktober 2015, yang memberitakan bahwa Gaitan sudah sejak lama dianggap sebagai pemain terbaik di Portugal. Terungkap jika Setan Merah hampir memboyongnya musim panas lalu.

Walau proses transfer gagal, kubu Louis van Gaal disebut masih tertarik kepadanya. Benfica pun berusaha mempertahankan pemain bintangnya itu dengan menawarkan kontrak baru. Tapi, Gaitan belum mau menandatangani kontrak yang disodorkan. Dia berniat menunggu keseriusan Setan Merah, untuk mengajukan penawaran saat bursa transfer kembali dibuka pada Januari 2016.

Gaitan dibeli oleh Benfica pada Mei 2010 senilai 8,4 juta euro, sebagai pengganti Angel Di Maria yang dibeli Real Madrid. Dia bermain 48 kali di musim pertamanya dan mencetak sembilan gol. Benfica memperpanjang kontrak pada November 2014. Terdapat klausa pelepasan sebesar 35 juta euro, dalam kontrak yang akan berakhir pada Juni 2018 itu.

Update Prediksi Skor Bola - dan Siaran Langsung Pertandingan Ini dipersembahkan Oleh Bolapro Semoga bisa membantu anda dalam membuat Prediksi Skor Paling Jitu.

Demi Bermain Bersama Manchester United, Nicolas Gaitan Rela Tolak Perpanjang Kontraknya, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar