Minggu, 25 Oktober 2015

Next: Derby Manchester Ke-170 Berakhir Imbang, Van Gaal dan Pemain Kecewa

Derby Manchester Ke-170 Berakhir Imbang, Van Gaal dan Pemain Kecewa

Derby Manchester Ke-170 Berakhir Imbang, Van Gaal dan Pemain Kecewa, info terbaru dari Bolapro Derby Manchester Ke-170 Berakhir Imbang, Van Gaal dan Pemain Kecewa untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Derby Manchester Ke-170 Berakhir Imbang, Van Gaal dan Pemain Kecewa, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Anthony Martial vs Man City
Bolapro -- Derby Manchester ke-170 berlangsung tidak semenarik y! ang diperkirakan. Skor akhir imbang 0-0 bukan harapan fans. United rugi hanya meraih satu poin karena bermain di kandang.

Duel Manchester United vs Manchester City di Old Trafford, Minggu (25/10/2015), layaknya laga biasa tanpa bumbu "derby" dan aroma persaingan tim sekota.

Sepanjang babak pertama, laga berlangsung monoton.

Statistik pertandingan yang dirilis situs resmi United menunjukkan penguasaan bola hampir imbang, 58% berbanding 42%.

United dengan nol tembakan dan City empat kali. Tembakan ke arah gawang (on target) sama-sama nol.

Video Highlights Manchester United vs City 0-0

HALF-TIME STATISTICS
Possession:
United 58% City 42%
Shots: United 0 City 4
On target: United 0 City 0
Corners: United 1 City 3

Di babak kedua, MU sedikit mendominasi jalannya pertandingan. Namun, tidak banyak peluang gol dari kedua tim.

Statistik menujukkan, ball-possession United meningkat sedikit! menjadi 59% berbanding 41% dengan jumlah tendangan ke arah ga! wang sama-sama enam. Shot on target pun sama-sama satu saja.

FULL-TIME STATISTICS
Possession: United 59% City 41%
Shots: United 6 City 6
On target: United 1 City 1
Corners: United 6 City 4

SUSUNAN PEMAIN
Manchester United: De Gea, Valencia (Darmian 81'), Jones, Smalling, Rojo, Schweinsteiger (Fellaini 74'), Schneiderlin, Herrera, Mata (Lingard 66'), Rooney, Martial.

Subs not used: Romero, Blind, Carrick, Memphis.
Booked: Mata, Schneiderlin

Manchester City: Hart, Sagna, Kompany, Otamendi, Kolarov, Fernando, Fernandinho, Toure (Demichelis 77'), Sterling (Navas 55'), De Bruyne, Bony (Iheanacho 82').

Subs not used: Caballero, Zabaleta, Mangala, Roberts.
Booked: Fernandinho, Kompany.

Usai pertandingan,  pelatih United, Loius! van Gaal menyatakan, pasukannya menciptakan lebih banyak peluang, namun tidak mampu menyelesaikannya menjadi gol. "Mengecewakan," kata van Gaal seperti dilansir twitter resmi MU. "Anda butuh memenangkan pertandingan derby ini untuk fans."

Gelandang asal Jerman, Basti Schweinsteiger, yang dimainkan sebagai starter, di akun twitternya juga mengatakan kekecewaannya. "Kami sangat ingin menang! Sialnya, kami tidak mampu mencetak gol setelah bermain bagus di babak kedua."

Phil Jones pun mengaku kecewa dengan hasil imbang 0-0. "Kami mengendalikan permainan di babak kedua, tapi gagal menang," ujarnya kepada MUTV.* Derby Manchester Ke-170 Berakhir Imbang, Van Gaal dan Pemain Kecewa, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar