Sabtu, 24 Oktober 2015

Next: Preview MotoGP Malaysia 2015: Pedrosa Tantangan Baru Rossi

Preview MotoGP Malaysia 2015: Pedrosa Tantangan Baru Rossi

Preview MotoGP Malaysia 2015: Pedrosa Tantangan Baru Rossi, info terbaru dari Bolapro Preview MotoGP Malaysia 2015: Pedrosa Tantangan Baru Rossi untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Preview MotoGP Malaysia 2015: Pedrosa Tantangan Baru Rossi, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Dani Pedrosa Tantangan Baru Rossi
Prediksi Race MotoGP Sepang Malaysia Minggu (25/10/2015). Dani Pedrosa Tantangan Baru Valentino Rossi.
MotoGP Update -- Tantangan Valentino Rossi meraih gelar Juara Dunia MotoGP 2015 kian berat, setelah Dani Pedrosa menunjukkan performa terbaiknya di sesi pra-race MotoGP Sepang Malaysia 2015.

Rekan setim Marc Marquez di Repsol Honda ini menjadi pebalap tercepat pertama di dua sesi latihan (FP1 & FP4) dan meraih pole position di sesi kualifikasi.

Di MotoGP Motegi Jepang, Pedrosa menang dalam adu kecepatan dengan Rossi dalam perebutan podium pertama. Rider asal Spanyol ini finis di posisi pertama diikuti Rossi di posisi dua dan Lorenzo podium tiga. (Hasil MotoGP Motegi Jepang 2015).

Mengacu pada hasil kualifikasi MotoGP Malaysia 2015, di balapan Minggu (25/10/2015) akan terjadi pertarungan sengit antara duo Repsol Honda (Pedrosa-Marquez) yang start di posisi satu dan dua dengan dua Movistar Yamaha (Rossi-Lorenzo) yang start di posisi tiga dan empat.

MOTOGP MALAYSIA MINGGU (25/10/2015)
POSISI START DUA GRIP TERDEPAN&! nbsp;

1. Dani! Pedrosa (Repsol Honda) 
2. Marc Marquez (Repsol Honda) 
3. Valentino Rossi (Movistar Yamaha) 
4. Jorge Lorenzo (Movistar Yamaha) 
5. Cal Crutchlow (LCR Honda) 
6. Andrea Iannone (Ducati Team) 

Kemungkinan Rossi kembali duel dengan Pedrosa sangat terbuka. Namun, Rossi harus juga mengatasi Marquez di depannya dan Lorenzo yang menguntit di belakang.

Iannone yang menggagalkan Rossi meraih poidum di MotoGP Australia juga menjadi ancaman bagi The Doctor.

Berbicara kepada pers usai sesi kualifikasi, Rossi mengatakan, sesi kualifikasi hanya bagian dar! i latihan sehingga tidak berpengaruh pada poin. Namun, ia mengakui, start di posisi grid pertama sangat penting, khsusunya karena ia mampu start di depan Lorenzo.

"It's just the practice so nothing is done. It's a very important first row especially because I was able to push back Jorge. It's always difficult. Here the race is tough for the tyre but we're there and on the front row so I'm very happy," kata Rossi dilansir Crash.

Hal senada dikemukakan Pedrosa yang mengaku sangat senang meraih pole position.

"I'm very happy. The lap was very fast, today every rider went for 3 tyres. I decided to go for 2 and my lap time was very fast. Ok, the track was in good shape. We had to work a lot through the weekend for the tyre and the bike. We need to continue very focussed," katanya.

Diprediksi race MotoGP Malaysia Minggu (25/10) berlangsung seru dengan fokus enam rider yang start di grid terdepan. Dani Pedrosa menjadi ancaman baru Rossi saat ia h! arus fokus mengatasi Lorenzo yang menjadi satu-satunya pesaing dalam pe! rebutan gelar juara MotoGP musim ini.* Preview MotoGP Malaysia 2015: Pedrosa Tantangan Baru Rossi, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar