Selasa, 27 Oktober 2015

Next: Voting Memperlihatkan Bahwa Mayoritas Mendukung Mourinho Untuk Keluar

Voting Memperlihatkan Bahwa Mayoritas Mendukung Mourinho Untuk Keluar

Voting Memperlihatkan Bahwa Mayoritas Mendukung Mourinho Untuk Keluar, info terbaru dari Bolapro Voting Memperlihatkan Bahwa Mayoritas Mendukung Mourinho Untuk Keluar untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Voting Memperlihatkan Bahwa Mayoritas Mendukung Mourinho Untuk Keluar, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Jumlah pemain Chelsea yang berpaling dari Jose Mourinho dilaporkan bertambah. Hanya persoalan besarnya kompensasi, yang diklaim masih menghalangi Roman Abrahomich untuk memecat Mourinho. Sangat tidak disangka-sangka Chelsea mengalami mimpi buruk musim ini, yang sebelumnya merupakan juara bertahan Liga Champions. Memiliki status juara bertahan, performa para pemain Chelsea berubah menjadi sangat tidak meyakinkan.

Hanya memperoleh 11 poin dari 10 pertandingan di Premier League, klub London itu tertahan di posisi ke-15 klasemen sementara. Tiga kali menang, dua hasil imbang dan lima kekalahan, serta 19 kebobolan.

Menurut ESPN, Mourinho dengan cepat kehilangan kepercayaan dari para pemainnya. Hanya John Terry, Cesc Fabregas, Diego Costa, Gary Cahill dan Cesar Azpilicueta, yang disebut masih mendukungnya. Laporan menyebutkan Abramovic akan membiarkan pelatih Portugal itu pergi sekarang. Agen Mourinho dipastikan bakal menuntut pembayaran penuh, sisa gajinya sesuai kontrak yang baru akan berakhir tiga tahun mendatang.

Update Prediksi Skor Bola - dan Siaran Langsung Pertandingan Ini dipersembahkan Oleh Bolapro Semoga bisa membantu anda dalam membuat Prediksi Skor Paling Jitu.

Voting Memperlihatkan Bahwa Mayoritas Mendukung Mourinho Untuk Keluar, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar